Okazaki Ingatkan Jepang

Okazaki Ingatkan Jepang

Berita Bola Online – Striker Leicester City, Shinji Okazaki memperingatkan Jepang agar jangan puas dulu, meskipun mereka sudah memastikan tempat mereka di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Jepang sudah memastikan tempat mereka di Piala Dunia 2018 setelah mereka mengalahkan Australia pada tanggal 31 Agustus 2018.

Mereka telah keluar sebagai juara Grup B, sementara lawan mereka, Arab Saudi akan mencoba meraih tempat kedua di grup dan harus bersaing dengan Australia, yang memiliki tujuan sama dengan Arab Saudi. Australia sendiri akan menghadapi Thailand di Melbourne pada pekan ini.

Baca juga:

“Setiap pertandingan sangat penting, khususnya laga ini,” kata Okazaki setelah sesi latihan pertama Jepang usai mereka tiba di Jeddah, Sabtu(02/09/2017). “Mereka (Arab Saudi) akan melakukan yang mereka bisa untuk lolos dan meski kita sudah lolos, jika kita tidak masuk ke pertandingan dengan semangat yang sama, maka saya tidak berpikir kami akan menang.”

Pemain muda seperti Yuya Kubo, Takuma Asano dan Yosuke Ideguchi telah memainkan peran penting dalam membantu Jepang mencapai putaran final kompetisi ini. Munculnya pemain tersebut membuat para pemain veteran seperti Okazaki yang dalam kondisi bagus, tidak selalu bermain 90 menit penuh untuk timnasnya.