Pellegrino Mulai Bahas Nasib Van Dijk Lagi

Pellegrino Mulai Bahas Nasib Van Dijk Lagi

Berita Bola Online – Mauricio Pellegrino mulai membahas masa depan pemain bertahan yang sempat nyaris pergi, Virgil van Dijk. Pemain tersebut nyaris pindah ke beberapa klub besar pada bursa transfer kemarin. Tanpa alasan yang kurang jelas, proses transfernya tiba-tiba lenyap dan kabar kepindahannya pun hilang ditelan waktu.

Mauricio Pellegrino mengakui bahwa dia senang akhirnya bisa melihat Van Dijk kembali bermain. Namun dia juga mengakui bahwa dia tidak dapat menjamin apa yang akan terjadi ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

Van Dijk mulai bermain saat pertandingan memasuki menit-menit akhir pada laga Southampton melawan Crystal Palace di Selhurst Park, ia mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Southampton.

Bek Belanda itu sendiri tidak bermain untuk The Saints sejak Januari kemarin karena cedera parah yang ia derita.

Van Dijk pernah menyerahkan permintaan transfer, namun klubnya menolak menjual pemain tersebut dan fokus untuk memasukkannya ke dalam skuat racikan Pellegrino.

Baca juga:

Dan kini, pelatih Southampton itu cukup jujur untuk mengakui bahwa ia tidak bisa menentukan nasib pemain tersebut.

“Kami tidak pernah tahu bagaimana bursa transfer di bulan Januari, karena kami bisa mendatangkan pemain baru dan setiap sektor dari skuat kami bisa bertambah kuat,” katanya.

“Kami punya orang-orang yang bekerja untuk memperbaiki skuat kami sepanjang waktu, dan untuk tim lain, itu sama. Mereka akan mendorong untuk membawa pemain terbaik.”

“Virgil adalah satu contoh, karena dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Premier dan normal saja jika tim terbesar di Liga Premier ingin menandatanganinya,” tegas Pellegrino.