Pernyataan Pertama Manajer Baru Crystal Palace

Pernyataan Pertama Manajer Baru Crystal Palace

Berita Bola Online – Manajer baru Crystal Palace, Roy Hodgson memberikan komentar dan kesan-kesan pertamanya sebagai manajer The Eagles setelah menggantikan posisi Frank de Boer.

Kehadiran mantan pelatih timnas Inggris itu untuk mengisi jabatan pelatih di Crystal Palace sudah dikonfirmasi oleh klub tersebut pada hari Selasa (12/09/2016) sore waktu setempat.

Ini juga merupakan aksi pertama Hodgson sejak ia mengundurkan diri sebagai manajer The Three Lions, usai skuat timnas Inggris kalah memalukan dari Islandia di Euro 2016.

Sebelumnya pada Selasa sore, Hodgson mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya tidak ingin mengakhiri karir saya pada hasil yang buruk, tapi saya pikir 56 pertandingan dengan tujuh kekalahan tidak begitu buruk.”

Baca juga:

“Saya pikir kami mengubah dan merotasi tim dengan pemain muda, tim yang menarik untuk ditonton itu adalah tim yang saya bentuk.”

“Kami kalah dalam pertandingan sistem gugur dan saya sangat sedih dengan hal itu, saya tidak bisa mengatakannya dengan benar, tapi saya sangat senang bisa kembali melatih di level tertinggi dengan klub sepak bola yang bagus,” pungkasnya.

Hodgson akan tampil pertama kali sebagai bos The Eagles dalam pertandingan Liga Premier Inggris hari Sabtu melawan Southampton di Selhurst Park.