Petr Cech Yakin Arsenal Bisa Taklukan Chelsea

Petr Cech Yakin Arsenal Bisa Taklukan Chelsea

Berita Bola Online – Kiper Arsenal, Petr Cech, merasa sangat yakin bahwa The Gunners akan mampu menaklukan Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini di Stamford Bridge,(17/9).

Cech bertekad untuk menghantarkan Arsenal berada di jalan yang benar kembali setelah menderita kekalahan telak 0-4 dari Liverpool. Ia optimis bahwa pertandingan melawan Chelsea nanti akan mampu dilewati dengan mudah oleh timnya.

“Kami harus menentukan sikap atas apa yang sudah terjadi dan terus melangkah maju. Kami bermain melawan Chelsea di Community Shield dan final Piala FA musim lalu, jadi kami tahu kami bisa mengalahkan mereka,” kata Cech, seperti yang dilansir di Sky Sports.

Baca Juga:

Sementara itu, ia juga mengklaim bahwa timnya harus memanfaatkan keuntungan dari dua kemenangan atas Chelsea di Community Shield dan Piala FA musim lalu. Cech menekankan pentingnya meraih kemenangan berturut-turut untuk tetap berada dalam perburuan puncak klasemen.

“Chelsea memiliki tujuan yang sama seperti kami, mereka ingin menantang gelar, jadi ini merupakan laga besar pada akhir pekan ini,” tambahnya.

Di sisi lain, pemain berusia 35 tahun itu juga mengakui bahwa pertandingan di Stoke dan Liverpool tidak berjalan seperti yang timnya inginkan.

“Pertandingan yang kami mainkan di Stoke dan Liverpool tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Performa Stoke jauh lebih baik dari hasilnya, karena kami memiliki cukup peluang dan peluang, tapi kami tidak dapat menemukan umpan akhir atau finishingnya dan itu bukan hasil yang kami inginkan atau harapkan, dan mungkin pantas.”

“Liverpool adalah tamparan besar di wajah, itu tidak bisa diterima bagi klub seukuran Arsenal dan tim kami,” tutupnya.

Meskipun demikian, The Gunners telah mampu membayar kekalahan atas Liverpool dengan mengalahkan Bournemouth 3-0 di Emirates Stadium, dan menang 3-1 pada laga pembuka mereka di ajang Liga Europa melawan Koln.