Phil Neville: Harry Kane Bisa Saja Tinggalkan Tottenham

Phil Neville- Harry Kane Bisa Saja Tinggalkan Tottenham

Berita Bola Online – Striker Tottenham, Harry Kane, telah menjadi sorotan publik ketika mampu menciptakan dua gol, saat memastikan klub London Utara tersebut meraih kemenangan 3-1 atas raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Kane telah menciptakan gol pembuka bagi Spurs saat mereka mereka meraih kemenangan kedua dalam 12 pertandingan terakhir di Wembley. Dan kini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 29 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurstahun ini. Pertandingan semalam adalah pertandingan Liga Champions ketiga berturut-turut di mana ia sukses mencetak gol.

Atas penampilannya yang mengesankan tersebut, Phil Neville menilai bahwa Kane harus meninggalkan Spurs untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Klub-klub elite di Eropa sudah mulai memperhatikan bakatnya, dan Neville merasa dia mungkin tidak akan mendapatkan label pemain kelas dunia jika Spurs tidak memenuhi ambisi mereka sendiri dalam waktu dekat.

Baca Juga:

“Dia bisa saja meninggalkan Spurs untuk menjadi pemain tipe Lewandowski kelas atas, kelas dunia, dia bisa,” kata Neville di BBC Five Live.

“Karena jika Spurs bertahan hanya menjadi empat tim teratas, itu tidak akan cukup baik untuk orang seperti Harry Kane. Saya pikir dia perlu menantang Ballon d’Or. Saya pikir dia perlu menantang Liga Champions, dan jika Spurs selalu menjadi tim ‘hampir’, akhirnya dia akan ingin pergi dan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona,” tukasnya.