Presiden Real Madrid: Isco Telah Setujui Perpanjangan Kontrak

Presiden Real Madrid- Isco Telah Setujui Perpanjangan Kontrak

Berita Bola Online – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan bahwa Isco telah menyetujui kontrak baru di Santiago Barnabeu.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah membuat awalan yang cerah untuk musim ini, dan telah tampil sangat baik di jeda Internasional, dengan mencetak dua gol ketika Spanyol menang 3-0 di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Italia.

Isco dikontrak sampai pertengahan tahun 2018, namun Perez kini menegaskan bahwa perpanjangan kontrak sang pemain telah disetujui, dan klub yang bertajuk Los Blancos tersebut akan mengumumkan secara resmi kesepakatan itu dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga:

Ketika berbicara kepada wartawan mengenai kontrak baru Isco, Perez mengatakan kepada Cadena SER: “Isco tiba di sini saat dia masih sangat muda dan semua yang telah dia lakukan membaik. Dia saat ini bermain karena kami yakin dia akan berubah.”

“Kami akan mengumumkan perpanjangan kontraknya dalam beberapa hari mendatang, sebuah perpanjangan kontrak yang saat ini telah selesai disepakati,” pungkasnya.

Isco juga telah berperan aktif ketika Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu. Tak hanya itu, Isco juga menjadi andalan Los Blancos dari pertengahan hingga akhir musim. Dan akhir-akhir ini, di jeda internasional, Isco juga telah membantu negaranya dengan menyumbangkan dua gol ketika Spanyol melawan Italia.

Mantan pemain Malaga itu membela Madrid dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan 10 assists.