Pulih dari Cedera, Sergi Roberto Bisa Main di Laga vs Juventus

Pulih dari Cedera, Sergi Roberto Bisa Main di Laga vs Juventus

Berita Bola Online – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto sudah bisa mengikuti sesi latihan seperti biasanya pada hari Senin (11/9) setelah pulih dari cedera lutut kiri. Cedera tersebut memaksa Roberto harus absen di laga Derby Catalan yang berakhir dengan kemenangan Barca atas Espanyol dengan skor 5-0.

Namun kini Roberto akan ambil bagian dalam sesi latihan tim pada hari Senin sore, dan kemungkinan akan dimasukkan dalam skuat Blaugrana untuk menghadapi Juventus di laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu (13/9).

Meskipun demikian, belum bisa dipastikan apakah Roberto akan tampil sebagai starter atau tidak. Fleksibilitasnya untuk bermain di berbagai posisi membuka peluang bagi dirinya untuk ditempatkan pelatih di posisi gelandang atau di posisi bek sayap. Kini kesempatannya untuk memulai permainan akan bergantung pada formasi yang dipilih Ernesto Valverde.

Baca Juga:

Setelah Roberto pulih dari cedera, lantas Barca saat ini hanya memiliki 2 pemain yang sedang dalam kondisi cedera, yakni Rafinha dan Arda Turan. Kedua pemain tersebut juga absen saat Barcelona menghadapi Espanyol.

Andre Gomes adalah salah satu pemain dalam skuat Blaugrana yang memiliki posisi sama dengan Roberto. Dan oleh sebab itu, kembalinya Roberto dalam barisan kemungkinan akan membuat pemain asal Portugal itu kehilangan tempat saat pertandingan melawan Juventus pada pertengahan pekan ini.