Ronaldo Ingin Bale Dikeluarkan dari Tim Utama Real Madrid

Ronaldo Ingin Bale Dikeluarkan dari Tim Utama Real Madrid

Berita Bola Online – Sebuah laporan yang beredar di Spanyol hari ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo ingin agar bos Real Madrid, Zinedine Zidane mengeluarkan Gareth Bale dari Starting XIskuat Los Blancos.

Bale telah menjadi bagian integral dari tim utama Real setelah kepindahannya dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu. Namun, bintang asal Wales itu harus berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya setelah mengalami masalah kebugaran selama satu musim terakhir. Akibatnya, Bale juga harus puas berada di bangku cadangan saat pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus di kampung halamannya, Cardiff pada akhir musim lalu.

Dan kini menurut surat kabar harian Spanyol, Don Balon, Ronaldo menganggap bahwa Bale seharusnya tidak dijamin untuk menjadi starter di Santiago Bernabeu. Bintang asal Portugal itu dilaporkan merupakan pengagum berat Isco dan Marcos Asensio.

Baca juga:

Isco tampil secara reguler menggantikan peran Bale pada musim lalu dan berhasil tampil mengesankan. Sementara Asensio, dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di sepakbola Eropa, menyusul serangkaian penampilan yang mempesona di awal musim ini. Bintang muda berusia 21 tahun itu mencetak gol di final Liga Champions dan mengantongi 2 gol di pertandingan terakhir Real saat melawan Valencia pada akhir pekan lalu.

Lantas, Don Balon menambahkan bahwa Ronaldo juga ingin Zidane mempertimbangkan untuk mengeluarkan Karim Benzema dari skuat pertama Los Blancos. Dengan demikian, bukan tidak mungkin jika fans El Real akan tidak melihat lagi Trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) di Santiago Bernabeu pada musim ini. Sebaliknya, lini serang Real mungkin akan dipelopori oleh Ronaldo, Isco dan Asensio.