Sebut Real Madrid Tim Terbaik, Hazard Buka Peluang Main di La Liga

Sebut Real Madrid Tim Terbaik, Hazard Buka Peluang Main di La Liga

Berita Bola Online – Eden Hazard telah membuka pintu untuk pindah ke Spanyol di masa depan. Playmaker bintang Chelsea itu belum tampil di Stamford Bridge pada awal musim ini karena cedera. Tapi dia telah kembali beraksi untuk tim nasional Belgia dan diharapkan bisa kembali setelah jeda internasional.

Chelsea menghindari kehilangan Hazard di jendela transfer musim panas, meski sang pemain mendapat ketertarikan jangka panjang dari Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun, yang terikat kontrak bersama The Blues hingga 2020 itu mengakui jika dirinya merasa nyaman berada di Chelsea saat ini. Namun demikian, Hazard tidak menepis peluang untuk meninggalkan raksasa London barat itu suatu saat nanti.

Baca juga:

Ketika ditanya mengenai apakah dia ingin bermain di La Liga suatu hari nanti, Hazard mengatakan kepada surat kabar Spanyol, Marca: “Saat ini saya merasa baik di Inggris. Saya bermain di salah satu tim terbaik, tapi ya, Liga Spanyol itu istimewa. Kenapa tidak untuk suatu hari nanti? Tentu saja, untuk sementara saya di sini. ”

Hazard juga memuji kualitas tim Real Madrid. Kini Hazard bisa menghadapi Madrid di Liga Champions musim ini. Dan ketika ditanya mengenai apakah klub ibukota Spanyol itu adalah saingan terberat Chelsea di Liga Champions, Hazard menambahkan: “Saya pikir sekarang, pada saat ini, Real Madrid adalah tim terbaik di dunia.”

“Mereka telah memenangkan segalanya dan memiliki pemain bagus, pelatih hebat. Kini, Liga Champions sangat sulit untuk menang. Itu terjadi seperti di Liga Premier Inggris, siapapun bisa menang. Anda tak pernah tahu,” tukas Hazard.