Tinggalkan Chelsea, Loic Remy Menuju ke Las Palmas

Tinggalkan Chelsea, Loic Remy Menuju ke Las Palmas

Berita Bola Online – Loic Remy telah bergabung dengan Las Palmas dengan status bebas transfer dari Chelsea. Pemain internasional Prancis itu kini telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun bersama klub La Liga tersebut.

Sebelumnya Remy bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 lalu. Namun, ia hanya membuat 9 penampilan sebagai starter di Liga Premier Inggris selama 2 musim, sebelum menjalani masa pinjaman bersama Crystal Palace pada musim 2016/17. Dia juga gagal kembali ke performa terbaiknya selama berada di Palace dan hanya bermain dalam 8 pertandingan saja karena harus berkutat dengan cedera.

Akibatnya, manajer Chelsea, Antonio Conte telah membebaskan Remy dari kontraknya bersama The Blues, meskipun sebenarnya sang pemain masih memiliki kontrak berdurasi 1 tahun untuk tinggal di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Pemain berusia 30 tahun tersebut telah menjalani tes medis di London pada hari Kamis (31/8) sebelum melakukan peralihannya dengan Las Palmas. Remy akan diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Las Palmas secara resmi pada Sabtu (2/9).

Bisa dibilang bahwa mantan pemain Lyon itu sama sekali tidak memiliki masa depan yang cerah jika terus berada di Chelsea. Remy tentunya akan kesulitan untuk berada di tim utama Chelsea, mengingat di bursa transfer musim panas ini, Conte telah mendatangkan Alvaro Morata sebagai striker utama dan Michy Batshuayi yang akan menjadi partner Morata.