Wenger Senang Lacazette Dapat Adaptasi dengan Baik

Wenger Senang Lacazette Dapat Adaptasi dengan Baik

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kagum dengan kemampuan Alexandre Lacazette mampu beradaptasi dengan baik di Emirates Stadium. Ia juga mengklaim bahwa sang pemain bertekad untuk memecahkan rekor gol di The Gunners.

Lacazette telah menjadi pemain Arsenal pertama di era Liga Primer Inggris selama lebih dari satu dekade untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang pertamanya, setelah Brian Marwood (1988) menjadi yang terakhir melakukannya.

“Saya pikir setiap pencetak gol tertarik dengan rekor, dan saya belum melihat banyak orang yang memiliki ambisi itu,” tutur Wenger.

Baca Juga:

Lacazette telah membuat start yang gemilang di Arsenal dengan mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Wenger pun mengaku terkesan dengan cara sang pemain beradaptasi di Emirates Stadium.

“Saya pikir dia tidak malu di lapangan dan dia telah menyesuaikan diri dengan baik dengan jenis permainan yang ingin kami mainkan,” sambungnya.

“Anda tahu kami ingin memiliki bola, kami ingin mendikte permainan, kami ingin menggabungkan dengan cepat, dia bisa mengintegrasikannya ke dalam permainan seperti itu dengan sangat baik.”

“Dia tampak seperti dia menghadapi setiap minggu lebih baik dengan tuntutan fisik permainan, jadi saya cukup senang,” tutupnya.