Aksi Heroik Nketiah di Laga Arsenal vs Norwich City

Aksi Heroik Nketiah di Laga Arsenal vs Norwich City

Berita Bola Online – Arsenal berhasil melaju ke babak selanjutnya di Piala Carabao usai mengalahkan Norwich City dengan skor 1-2 pada hari Rabu (25/10) dini hari WIB. Keberhasilan The Gunners tersebut berkat dua gol dari pemain muda mereka, Eddie Nketiah.

Berlaku sebagai tuan rumah, Norwich mampu mendominasi jalannya pertandingan di menit-menit awal. Hal ini terlihat saat Norwich mampu membuka keunggulan di menit ke-34 melalui sepakan Josh Murphy. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Usai dari ruang ganti, manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat keputusan untuk menarik Reiss Nelson dan memasukkan Eddie Nketiah di menit ke-85. Keputusan Wenger terbukti sangat tepat. Hal ini karena selang beberapa saat kemudian Nketiah mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan, sekaligus memaksa laga dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Baca Juga:

Tak hanya sampai situ, mantan pemain Chelsea itu kembali mencetak gol di menit ke-96 untuk menggandakan keunggulan The Gunners. Gol yang dilesakkan Nketiah sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan tersebut.

Nketiah yang berhasil tampil mengesankan di pertandingan tersebut, menuai berbagai pujian, termasuk dari sang manajer. Wenger kabarnya mempertimbangkan untuk memasukkan pemain berusia 18 tahun tersebut ke skuat utama Arsenal di Liga Premier Inggris.

Berikut cuplikan aksi heroik Nketiah: