Aksi Kurang Ajar Dele Alli Permalukan 2 Bintang Liverpool

Aksi Kurang Ajar Dele Alli Permalukan 2 Bintang Liverpool

Berita Bola Online – Pemain tengah Tottenham Hotspur, Dele Alli perlihatkan aksi yang cukup memukau untuk mempermalukan 2 pemain bintang Liverpool, Mohammed Salah dan James Milner dalam pertandingan Tottenham melawan Liverpool, Minggu (22/10).

Striker Spurs, Harry Kane menggambarkan kemenangan 4-1 atas Liverpool sebagai kemenangan yang tidak dapat dipercaya. Mereka sukses membungkam Liverpool dan menunjukkan permainan terbaik di Wembley, yang dinilai sebagai kutukan untuk tuan rumah.

Kane, Son Heung-min dan Dele Alli mencatatkan namanya di papan skor, untuk membawa kemenangan telak Tottenham dan membawa timnya berada di posisi ketiga klasemen Liga Premier Inggris. Poin mereka saat ini sama dengan tim peringkat kedua, Manchester United, namun masih kalah selisih gol dari The Red Devils. Meski demikian, mereka masih bisa masuk dalam perebutan gelar juara Liga Premier musim ini.

Baca Juga:

Kane sekali lagi menjadi bintang di pertandingan itu, tapi rekan satu timnya, Dele Alli juga menunjukkan permainan yang sama bagusnya.

Dalam satu moment pertandingan di menit ke 53, saat bola berada di sudut pertahanan Tottenham, Alli sukses memperdaya 2 pemain Liverpool. Dengan tumit, Alli mengirimkan ‘umpan siluman’ ke Kane dan berhasil memperdayai Salah dan Milner.