Allegri: Lebih Sulit Menang daripada Bermain Cantik

Allegri- Lebih Sulit Menang daripada Bermain Cantik

Berita Bola Online – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum lama ini mengatakan bahwa lebih mudah bagi timnya untuk bermain cantik daripada memenangkan sebuah laga. Dia pun mengklaim bahwa akan butuh 86 poin untuk bisa memenangkan gelar Serie A musim ini.

Bianconeri saat ini tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli yang mempertahankan rekor sempurna di awal musim ini. Meski demikian, Allegri mengaku tidak khawatir dengan situasi ini.

“Apakah kami khawatir? Tidak, kami menghormati Napoli, Inter Milan dan AS Roma. AC Milan juga memiliki peluang besar untuk masuk ke posisi 4 besar dan mereka sekarang sudah agak menjauh. Pada akhirnya, kelima tim ini, kecuali Lazio akan bersaing memperebutkan 4 besar. Napoli telah berkembang, mereka akan memiliki tim yang sama selama tiga tahun ke depan,” kata Allegri kepada Tuttosport.

Baca juga:

“Juventus telah banyak berubah dan selalu mendapatkan kemenangan, mereka telah tumbuh dalam permainan mereka dan ini sangat normal di tahun ini, dengan keunggulan dua poin, mereka [Napoli] akan menjadi favorit untuk Scudetto, tapi ini baru awalnya saja. Butuh 86 poin untuk menang, AS Roma dan Napoli harus melihat kembali rekor pertandingan musim kemarin,” tambah Allegri.

Mantan bos Milan itu kemudian ditanya tentang hasil imbang 2-2 kontra Atalanta sebelum jeda internasional. Allegri kemudian menjawab: “Kami memiliki 35 menit indah melawan Atalanta. Kami menang 2-0 dan kemudian kami mulai berkurang dan makin berkurang…..”

“Sepakbola pada akhirnya menjadi masalah siapa yang berbobot. Bertahan dengan kemampuan Anda saat kehilangan gelar, lebih mudah tampil cantik daripada menang,” tukas Allegri.