Arsenal Siap Jual Sanchez Bulan Januari

Arsenal Siap Jual Sanchez Bulan Januari

Berita Bola Online – Arsenal dikabarkan siap menjual salah satu pemain andalannya, Alexis Sanchez, pada bulan Januari mendatang.

Sanchez sempat dilaporkan dekat dengan Manchester City pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Namun kesepakatan tersebut gagal dicapai karena The Gunnerstidak mampu mencari pemain yang akan menggantikannya di Emirates Stadium.

Kontrak pemain asal Chile tersebut di London utara akan habis pada akhir musim depan. Dengan demikian, Sanchez bisa pergi secara cuma-cuma ke klub lain jika dia tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Lantas, media Prancis, Le Parisienmengklaim bahwa Arsenal akan menjual Sanchez pada Januari untuk menghindari kemungkinan tidak mendapatkan biaya transfer.

Baca juga:

City diperkirakan masih akan kembali meminang Sanchez dengan tawaran baru. Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Paris Saint-Germain juga tetap mempertahankan minat mereka pada mantan pemain Udinese dan Barcelona itu sejak musim panas kemarin.

Le Parisien juga mengklaim bahwa PSG bersedia memberi ruang bagi pemain berusia 28 tahun itu dengan menjual striker mereka, Edison Cavani. Bos PSG, Unai Emery juga berencana memindahkan Kylian Mbappe menjadi striker tengah, sama seperti posisi yang dia mainkan bersama AS Monaco, sehingga posisinya saat ini akan diambil alih Sanchez.

Transfer Sanchez ini juga mendapat dukungan dari Neymar, yang juga kabarnya menginginkan Sanchez bergabung dengannya di Parc des Princes.