Arsene Wenger Berubah karena Alexis Sanchez dan Mesut Ozil?

Arsene Wenger Berubah karena Alexis Sanchez dan Mesut Ozil

Berita Bola Online – Thierry Henry baru-baru ini berpendapat jika manajer Arsenal, Arsene Wenger telah berubah karena Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Arsenal telah bermain cukup baik pada akhir pekan ini, setelah mereka menuai beberapa hasil mengecewakan di pertandingan melawan Stoke City dan Liverpool pada akhir Agustus lalu.

Arsene Wenger menyaksikan anak buahnya menerima kekalahan 1-0 dari The Potters,sebelum mendapat pukulan telak 4-0 di Anfield pada delapan hari kemudian. Namun demikian, The Gunners saat ini telah tujuh kali tak terkalahkan di semua kompetisi, meski penampilan mereka masih jauh dari yang terbaik.

Baca juga:

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil mengawali cedera di awal musim kemarin, tepat saat Arsenal memiliki jendela transfer musim panas yang merepotkan. Ozil belum memberikan kontribusi untuk Arsenal, sementara Sanchez masih hanya memiliki satu gol di semua pertandingan.

Sebagian besar penggemar Arsenal merasa lebih nyaman saat kedua pemain itu berada di lapangan, tapi legenda klub, Thierry Henry berpikir sebaliknya karena meninjau performa mereka baru-baru ini.

Mantan striker tersebut telah memberikan sebuah peringatan kepada Wenger, yang mengklaim bahwa Ozil dan Sanchez tidak layak mendapat perlakuan khusus yang diberikan oleh bos lamanya.

“Dengar, ada sesuatu yang lama tidak saya lihat dalam waktu yang sangat lama dengan tim Arsenal dan Arsene lakukan,” kata Henry.

“Lebih sering daripada tidak, saat Alexis Sanchez kembali, apakah dia fit atau tidak, dia bermain. Ozil, apakah dia fit atau tidak, atau jika dia banyak berlatih atau tidak, dia tetap bermain.”

“Mungkin kita membaca sedikit terlalu banyak tentang hal itu, tapi ini adalah sesuatu yang tidak akan dilakukan Arsene kembali pada hari-hari tertentu. Anda kembali, Anda orangnya, Anda bermain,” ujar Henry.

“Hari yang lain seperti bertahan sebentar, tim itu telah bekerja keras, kami akan melihat saat mereka di Chelsea seperti itu. Sekarang Ozil datang dan Alexis lepas landas.”

“Ada sesuatu yang tidak saya lihat sebelumnya, yang sekarang dia katakan di awal pertandingan, tim bermain dengan baik, jadi dia seperti pemain lain, dia harus bersabar sedikit,” pungkasnya.

Perlu diketahui, tidak setiap penggemar senang melihat Ozil dan Sanchez bermain bersama di lapangan saat mereka tidak berada dalam kondisi terbaik mereka, jadi akan sangat menarik untuk melihat apakah Wenger cukup berani untuk menerima saran Henry ini.