Barcelona Khawatir Pemain Incarannya Akan Direbut Arsenal

Barcelona Khawatir Pemain Incarannya Akan Direbut Arsenal
Berita Bola Online – Barcelona dilaporkan khawatir jika Arsenal bisa mengalahkan mereka untuk menandatangani dua pemain yang sudah menjadi target Blaugrana di bursa  transfer musim panas mendatang.

Klaim ini berasal dari Mundo Deportivo, yang mengutip rumor bahwa Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars bisa pindah dari klub asal Belanda tersebut untuk mengambil peran serupa di Arsenal di penghujung musim nanti.

Media asal Catalan itu kemudian mengklaim bahwa Barca tertarik pada duo Ajax, Kasper Dolberg dan Matthijs de Ligt. Namun Overmars juga sangat ingin membawa kedua pemain tersebut ke Emirates Stadium.

Masih harus dilihat apakah Overmars benar-benar akan mulai mengambil peran di Arsenal, meskipun Daily Mail melaporkan awal bulan ini bahwa mantan pemain Belanda yang selama tiga musim membela Arsenal itu, akan kembali ke klub lamanya.

Baca Juga:

Di sisi lain, manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang belum pernah bekerja sama dengan Direktur sepakbola selama bertugas di Emirates Stadium, baru-baru ini mengatakan keengganannya untuk bekerja sama dengan seorang Direktur sepakbola.

“Tidak. Direktur sepakbola, saya tidak tahu apa artinya,” kata Wenger dikutip dari Sky Sports saat ditanya tentang kemungkinan ada Direktur sepakbola di Arsenal.

Belum jelas apakah Arsenal dan Wenger sendiri saat ini memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Dolberg atau De Ligt. Tapi dengan adanya Overmars akan menghasilkan pengaruh yang cukup untuk membawa mereka ke klub.

Mundo Deportivo kemudian mengklaim bahwa Barcelona mungkin harus mempercepat proses penandatanganan Dolberg dan De Ligt sebelum Overmars ke Arsenal.