Batshuayi Berniat Menetap di Chelsea

Batshuayi Berniat Menetap di Chelsea

Berita Bola Online – Michi Batshuayi, berniat untuk menetap di Chelsea dan bertarung untuk memperebutkan posisi di skuat utama, daripada hengkang ke klub lain saat bursa transfer dibuka kembali.

Striker asal Belgia tersebut terkesan diabaikan oleh Antonio Conte saat Alvaro Morata mengalami cedera dan tidak mampu melanjutkan pertadingan melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. Meski Batshuayi mencetak gol kemenangan Chelsea melawan Atletico Madrid, namun juru taktik asal Italia itu sepertinya kurang suka dengan penampilannya, di mana Willian menjadi pengganti atas cederanya Morata dalam laga tersebut.

Meski demikian, Batshuayi mengatakan bahwa dia tetap ingin sukses di Stamford Bridge setelah meminta saran kepada bintang Chelsea yang juga rekan senegaranya, Eden Hazard. Berbicara kepada wartawan di Belgia, Batshuayi mengatakan: “Itu adalah saran yang baik.”

Baca juga:

“Ketika dia [Hazard] memberikan saran kepada saya, dia berpikir bahwa akan ada striker ketiga yang datang ke Chelsea. Tapi pada akhirnya hanya ada dua striker untuk memperebutkan satu tempat. Saya ingin sukses di klub ini dan hubungan saya dengan Alvaro sangat sehat,” tambah Batshuayi.

“Saya tidak ingin pergi saat jendela transfer berikutnya datang, karena kami akan memainkan banyak pertandingan dan saya pasti akan mendapat kesempatan,” tegasnya.