Bek PSG Sebut Konflik Neymar dan Cavani Normal

Bek PSG Sebut Konflik Neymar dan Cavani Normal

Berita Bola Online – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengatakan bahwa konflik antara Neymar dan Edinson Cavani di lapangan adalah sesuatu yang normal.

Cavani dan Neymar beradu argumen tentang siapa yang akan menjadi eksekutor saat wasit menghadiahi sebuah penalti untuk PSG dalam bentrokan kontra Lyon bulan lalu. Konflik kedua pemain tersebut bahkan kabarnya berlanjut sampai di ruang ganti. Namun, kedua pemain tersebut telah mengklarifikasi kejadian tersebut dengan mengatakan bahwa media hanya membesar-besarkan situasi mereka di Parc des Princes.

Kini rekan setim di PSG, Marquinhos, mengatakan bahwa konflik di lapangan merupakan hal yang wajar. Bek asal Brasil justru mengatakan bahwa sang pelatih, Unai Emery, seharusnya senang memiliki kedua pemain yang sangat ambisius saat berada di lapangan.

Baca Juga:

“Konflik dengan Cavani itu normal. Ini adalah sesuatu yang bagus bagi pelatih, untuk memiliki dua pemain dengan tanggung jawab itu, yang ingin menjadi bagian dari momen itu. Mereka adalah dua pemain hebat dan keduanya akan cocok untuk bersama-sama,” kata Marquinhos yang saat ini menjalani tugas internasional bersama timnas Brasil.

Lebih lanjut, Marquinhos mengatakan bahwa kedatangan Neymar ke Paris merupakan suatu hal yang luar biasa untuk PSG, terlebih karena kompatriotnya itu mampu beradaptasi dengan cepat di Parc des Princes.

“Kedatangan Neymar adalah salah satu yang terbaik, dia beradaptasi dengan cepat, dia memiliki tujuan baru dan saya pikir orang-orang Brasil [di skuat PSG] telah membantunya. Dia selalu mencari sesuatu yang lebih, dia selalu ingin memperbaiki dan memiliki tujuan baru dan hal itu yang dia cari di Paris. Kami akan membantunya,” tukasnya.