Boom! Rating Ronaldo di Laga vs Girona

Boom! Rating Ronaldo di Laga vs Girona

Berita Bola Online – Ronaldo nampaknya memiliki kesulitan lain saat melawan Girona. Dalam pertandingan tersebut dia hanya berhasil melakukan satu tembakan sasaran, yang berhasil dihalau oleh kiper lawan.

Beruntungnya, bola liar hasil tembakan Ronaldo tersebut berhasil dimanfaatkan Isco untuk mencetak gol pada menit ke-12.

Selain itu, Ronaldo juga memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di babak kedua, yakni saat tendangan bebas Toni Kroos tepat berada di posisi Ronaldo. Sialnya, sundulan pemain terbaik FIFA itu masih dapat diamankan oleh kiper.

Baca Juga:

Dengan penampilannya yang terlalu banyak membuang peluang di laga tersebut, Mirrorbahkan memberi Ronaldo rating 4/10 untuk penampilannya. Rating tersebut semacam membantah fakta bahwa dia baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik FIFA.

Selain itu, Mirror juga mencemooh Ronaldo dengan mengatakan: “Masih hanya satu gol di La Liga musim ini untuk ‘yang terbaik’ di dunia.”

Sebuah highlights tentang penampilan Ronaldo vs Girona telah muncul, dan dari situ mudah untuk melihat mengapa Mirror hanya memberinya rating yang sangat rendah, untuk pemain yang baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik FIFA 2017.

Meskipun menjadi pencetak gol terbanyak Real, Ronaldo telah menghabiskan banyak peluang yang membuat Real Madrid mengalami kekalahan. Sederhananya, setiap usaha Ronaldo dalam pertandingan itu selalu tidak berhasil.