Buffon Tak Akan Remehkan Sporting CP

Buffon Tak Akan Remehkan Sporting CP

Berita Bola Online – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap enteng Sporting CP, meski raksasa Italia itu telah memenangkan pertemuan matchday ke-3 fase grup Liga Champions atas wakil Portugal tersebut.

Si Nyonya Tua kini akan kembali menghadapi Sporting pada hari Rabu (1/11) dini hari WIB. Dalam laga ini, Juve dituntut untuk bisa meraih poin penuh demi mengamankan satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Pasukan Max Allegri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat pertemuan terakhir mereka pada dua pekan lalu yang berlangsung di Turin. Meski demikian, Buffon tak menganggap perjalanan ke Estadio Jose Alvalade kali ini akan menjadi laga yang mudah untuk membawa pulang kemenangan.

Baca Juga:

“Kami memperbaiki banyak hal sebagai sebuah tim. Kami harus mengelola pertandingan besok dengan cerdas dan merespon dengan tepat saat keadaan sulit,” kata Buffon.

“Sporting adalah tim yang sangat bagus, terutama saat bermain di kandang sendiri. Setelah lawan Barcelona [Juventus kalah], setiap pertandingan di tahap ini menjadi sangat penting untuk kami, untuk menentukan masa depan kami.

“Mereka [Sporting] memiliki fisik yang kuat, mereka berlari kencang, jadi mereka adalah tim yang bagus. Selain bermain melawan Juventus, mereka juga merupakan tim yang tangguh bagi siapa saja. Sudah biasa jika Anda bermain pada level ini, Anda akan mengalami kesulitan,” tukasnya.