Cetak Gol untuk Serbia, Prijovic: Ini Gol Terbesar Dalam Karir Saya

Cetak Gol untuk Serbia, Prijovic- Ini Gol Terbesar Dalam Karir Saya

Berita Bola Online – Serbia berhasil membungkam Georgia dengan skor tipis 1-0, di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup D pada hari Selasa (10/10) dini hari WIB.

Aktor dalam kemenangan di laga ini adalah Aleksandar Prijovic dan Nemanja Matic, di mana kedua pemain tersebut tampil sangat impresif dan berperang penting untuk lahirnya gol tersebut. Bermain di kandang sendiri, Serbia memang terlihat mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan cukup baik.

Meski di babak pertama, kedua tim masih belum bisa memecah kebuntuan, namun selepas dari ruang ganti, Serbia berusaha menaikkan tempo permainan untuk menjebol gawang tim tamu. Hasilnya, sebuah peluang emas pun terjadi, saat Prijovic menguasai bola dengan baik dan sepakannya mampu mengubah skor untuk keunggulan Serbia di menit ke-74.

Baca Juga:

Mengomentari gol tersebut, Prijovic mengaku bahwa golnya kali ini merupakan hal yang paling fantastis dalam hidupnya. Pasalnya, golnya tersebut sekaligus menentukan kemenangan Serbia dan menghantar mereka menuju ke Piala Dunia 2018 secara otomatis.

“Bisa dikatakan bahwa ini adalah gol terbesar dalam karir saya, saya bermimpi membuat gol penting untuk negara. Kami pantas mendapatkannya,” kata Prijovic.

“Ketika saya mencetak gol, saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya berhasil mewujudkan impian selama hidup saya,” tutupnya.