Courtois Ingin Selamatkan Nasib Conte

Courtois Ingin Selamatkan Nasib Conte

Berita Bola Online – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois sangat ingin membantu menyelamatkan karir Antonio Conte di Stamford Bridge agar juru taktik asal Italia itu tidak bernasib sama dengan manajer pendahulunya, Jose Mourinho.

Chelsea telah kehilangan 3 pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini, yang kemudian memunculkan laporan pada pekan lalu bahwa suasana di ruang ganti klub saat ini sedang tidak kondusif. Kabarnya, beberapa pemain mulai berbalik untuk melawan mantan manajer Juventus itu.

Tapi kini Courtois menegaskan bahwa rekan satu timnya siap bertarung untuk menyelamatkan pekerjaan Conte di Stamford Bridge. “Kami siap untuk memperjuangkan pelatih,” kata kiper asal Belgia itu kepada Evening Standard.

“Saya ingat apa yang terjadi dua tahun lalu di bawah Jose Mourinho. Hal-hal mulai dikatakan, ada cerita tentang ruang ganti tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi.

Baca juga:

“Kami senang menunjukkan bahwa kami siap bertarung. Kami semua tahu tentang apa yang akan terjadi jika kami kalah melawan Watford [akan lebih banyak perdebatan mengenai masa depan Conte] .

“Saat kami tertinggal 2-1, kami mengalami kesulitan dan Watford bisa membuatnya menjadi 4-1. Sangat penting untuk menang kembali. Pada 2015 [di bawah Mourinho] kami juga ingin bertarung, namun permainannya tidak berjalan dengan baik untuk kami, terlalu banyak nasib buruk.

“Tapi kami menunjukkan bahwa kami ingin bertarung lagi sekarang, pertama sebagai kelompok pemain, kami ingin memenangkan pertandingan. Kami tidak ingin kalah dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan. Kami juga ingin berjuang untuk diri kami sendiri. Hal ini penting bagi kami,” tukas Courtois.