Dejan Lovren Akan Kembali Siap untuk Liverpool

Dejan Lovren Akan Kembali Siap untuk Liverpool

Berita Bola Online – Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim bahwa bek tengahnya, Dejan Lovren, telah kembali aktif berlatih setelah pulih dari cedera yang dialaminya, saat timnya di bantai Tottenham Hotspur 4-1 di Liga Premier Inggris pekan lalu.

Klopp mengganti pemain timnas Kroasia itu setelah bermain selama 31 menit, tapi pelatih asal Jerman itu tetap bersikeras bahwa Lovren akan tetap bermain untuk Liverpool saat menghadapi Huddersfield Town di pertandingan hari ini, pukul 21.00 WIB.

“Semuanya baik-baik saja, dia sudah terlihat membaik,” kata Klopp. “Ketika saya memikirkan Dejan, ada banyak hal positif daripada negatif. Ya, memang ada kesalahan individu yang dilakukan Dejan Lovren, dia akan siap bermain, tapi seharusnya Joel Matip bisa menggantikannya.”

Baca Juga:

Klopp juga menegaskan bahwa Philippe Coutinho mengalami cedera otot ringan,dan dipastikan absen saat timnya menghadapi bentrokan melawan Huddersfield hari ini.

Saat ini, Coutinho menjalani perawatan untuk mempercepat proses penyembuhan cedera yang menghambatnya bermain. Pemain asal Brasil tersebut dipersiapkan untuk kembali bermain di pertandingan Liga Champions, saat Liverpool menghadapi Maribor minggu depan.

Klopp mengatakan: “Dia memiliki sedikit masalah dengan ototnya, kemungkinnan sangat kecil dia untuk bermain. Tidak jelas kepastiannya sejauh ini, jika dia benar-benar keluar dari Liverpool.”