Deulofeu Anggap Golnya ke Gawang Malaga Sah

Deulofeu Anggap Golnya ke Gawang Malaga Sah
Berita Bola Online – Barcelona kembali meraih kemenangan. Mereka menang atas Malaga berkat gol kontroversial yang dicetak Gerard Deulofeu di menit ke-2.

Gol tersebut tercipta setelah Deulofeu berhasil memanfaatkan umpan silang dari Lucas Digne. Namun setelah melihat tayangan ulang, ternyata sebelum Digne mengirimkan umpan pada Deulofeu, bola terlebih dulu telah keluar dari lapangan.

Mengenai hal itu, Gerard Deulofeu mengatakan bahwa dia tidak melihat ada masalah dengan gol pembuka Barcelona, ​​meski tayangan ulang menunjukkan bahwa bola telah keluar dari lapangan. Selain itu dia juga mengatakan bahwa gol tersebut sah.

Baca Juga:

“Saya tidak melihat masalah,” kata Deulofeu pada BeIN Sports, dikutip dari FourFourTwo. “Saya masih belum melihat tayangan ulang kejadian itu, tapi bagi saya itu legal.”

Setelah itu, Andres Iniesta mengakhiri harapan Malaga untuk mengejar ketertinggalan, setelah berhasil melepaskan diri dari kawalan Roberto Rosales, untuk melepaskan tembakan dengan kaki kirinya yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Malaga.

Dan berkat kemenangan tersebut, Barcelona berhasil menambah panjang catatan tak terkalahkan mereka sejauh musim ini. Selain itu, mereka juga berhasil memperlebar jarak di klasemen menjadi 8 poin dari Real Madrid, yang masih memiliki sisa satu pertandingan di tangan dengan raihan 17 poin.