Dihajar Pendukung Everton, Ini Komentar Kiper Lyon

Dihajar Pendukung Everton, Ini Komentar Kiper Lyon

Berita Bola Online – Kiper Lyon, Anthony Lopes, mengatakan bahwa dia tidak ingin membesar-besarkan masalah di Goodison Park, saat timnya bertemu Everton di Liga Europa pada hari Kamis (19/10).

Di pertandingan itu, bek Everton, Ashley Williams mendorong Lopez, yang memicu konfrontasi antara pemain Everton dan Lyon. Bentrokan antar pemain tersebut merembet sampai pada penonton yang berada di pinggir lapangan.

Di tengah kericuhan yang terjadi antar pemain kedua tim tersebut, salah satu pendukung Everton yang sedang menggendong anak kecil, tiba-tiba datang lalu mendorong kepala Lopes. Tak hanya kiper Lyon yang dihajar, pendukung fanatik The Toffees tersebut juga melayangkan pukulan ke arah bek Lyon, Mouctar Diakhaby.

Baca Juga

Atas kejadian tersebut, kedua pihak berpotensi akan menghadapi hukuman dari badan sepakbola Eropa, UEFA. Kini Lopes berusaha meredam kejadian tersebut dengan mengatakan: “Itu bukan masalah besar, itu terjadi secara spontan dan hanya itu.”

“Saya tidak berpikir itu adalah bagian dari atmosfer Inggris untuk memukul pemain tandang, tapi kenyataannya seperti ini. Tapi saya tetap bangga bahwa kami tetap solid  sejak skor 1-1, dan akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan, meskipun termasuk dengan pertengkaran itu, dan ini adalah malam yang sangat membanggakan untuk kami,” tutupnya.