Dries Mertens Tak Ingin Disejajarkan dengan Maradona

Dries Mertens Tak Ingin Disejajarkan dengan Maradona

Berita Bola Online – Musim ini Dries Mertens berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Napoli. Ia sukses mencetak 9 gol dari total 11 penampilannya bersama i Partenopei. Oleh sebab itu, kini mulai banyak yang mensejajarkannya dengan legenda terbesar Napoli, Diego Armando Maradona.

Bersama Napoli, Maradona sukses mencatat prestasi yang luar biasa, salah satunya adalah mempersembahkan dua galar Serie A Italia. Sampai sejauh ini Maradona juga masih menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Napoli.

“Maradona adalah seorang legenda, Anda bisa melihat dari perbandingan jumlah golnya. Tentunya ini bagus untuk saya, tapi saya akan tetap menghormati Maradona. Maradona tetap seorang legenda yang telah membuat sejarah dalam sepakbola, sementara level saya masih berada di bawahnya,” kata Mertens.

Baca juga:

“Saya Dries [Mertens], saya ingin tetap menjaga kaki saya berada di lapangan untuk terus membantu tim,” lanjutnya.

Mertens sendiri didatangkan Napoli dari tim raksasa Belanda, PSV Eindhoven, pada tahun 2013 yang lalu. Sampai sejauh ini ia sudah mencetak 77 gol dari total 194 penampilannya bersama Napoli. Ia juga mengantarkan tim yang bermarkas di San Paolo itu juara Coppa Italia pada musim 2013/14 yang lalu.