Dua Punggawa United Diragukan Tampil di Laga vs Spurs

Dua Punggawa United Diragukan Tampil di Laga vs Spurs
Berita Bola Online – Dua punggawa Manchester United terancam akan absen di laga penting kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford pada hari Sabtu (28/10). Kedua pemain tersebut adalah Marcus Rashford dan Ander Herrera yang saat ini tengah mengalami cedera.

The Red Devils akan terus memantau kondisi kedua pemain tersebut, karena sampai saat ini pihak medis belum bisa memastikan, apakah keduanya bisa menjadi starter saat United menjamu Tottenham.

Meski demikian, cedera yang dialami kedua pemain tersebut diperkirakan hanya cedera ringan saja. Namun, sang manajer, Jose Mourinho, tetap akan mengawasi kedua anak asuhnya tersebut dan akan menunggu hingga hari Jumat, untuk menentukan apakah mereka cukup fit atau tidak.

Baca Juga:

Dalam pertandingan melawan Swansea, Rabu (25/10), Mourinho memutuskan untuk menarik keluar Rashford di menit ke-67, saat striker muda itu terlihat mengeluhkan cedera hamstring. Kini Mourinho hanya bisa berharap sang pemain cepat pulih.

Jika saja kedua pemain tersebut akan absen, tentu ini akan menjadi pukulan berat bagi United. Pasalnya, lawan kali ini tidak enteng, karena Spurs juga memiliki poin yang sama dengan United, yakni 20 poin.

Selain itu, Tottenham baru saja membungkam Liverpool dengan skor telak 4-1 di laga terakhir Liga Premier Inggris dan menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 di Liga Champions. Tentu mengalahkan Spurs tidak akan mudah bagi United, terutama jika Setan Merah kehilangan pemain kuncinya.