Eks Arsenal Yakin Sanchez Akan Segera Perpanjang Kontrak

Eks Arsenal Yakin Sanchez Akan Segera Perpanjang Kontrak

Berita Bola Online – Mantan pemain Arsenal, Alexander Hleb, yakin bahwa Alexis Sanchez akan memperpanjang kontraknya di Arsenal dan menggugurkan peluangnya untuk bermain di Manchester City.

Masa depan mantan penyerang Barcelona itu masih belum jelas sampai saat ini, setelah ia sempat dikabarkan nyaris pindah ke Manchester City pada bursa transfer kemarin.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis masa berlakunya di akhir musim ini, dan Manchester City sudah mengintai penyerang itu dari dekat belakangan ini. Namun, Arsenal dikabarkan akan menahan Sanchez di Arsenal sampai kontraknya habis, bahkan jika mereka harus kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Baca juga:

Masa depan Sanchez di Arsenal sampai saat ini masih belum dapat dipastikan,
tetapi mantan pemain Arsenal, Hleb ,menganggap bahwa Sanchez sebenarnya berpeluang untuk melakukan perpanjangan kontraknya di Emirates Stadium.

Hleb mengatakan: “Arsenal berada dalam situasi yang sangat sulit dengan Sanchez saat ini. Di satu sisi, jika dia tidak ingin bermain untuk tim, Anda bisa mengatakan akan lebih baik menjualnya dengan harga tertinggi.”

“Di sisi lain, dia adalah pemain penting bagi Arsenal dan merupakan pemimpin. Saya telah melihat dia bermain musim ini dan dia masih bertarung, mencoba memberikan yang terbaik dan mencetak gol.”

“Dia tampak profesional dan tidak terlihat kecewa karena gagal pindah ke Manchester City. Saya pikir dia akan menunggu sampai musim dingin, melihat bagaimana tim bermain dan menandatangani kontrak baru.”

“Kenapa tidak menetap di Arsenal? Ini adalah klub hebat dengan tradisi besar, penggemar hebat dan Arsene Wenger sebagai manajernya. Mereka bisa meraih sesuatu. Kenapa pergi?” Tukasnya.

Sanchez sangat diharapkan tampil saat Arsenal menghadapi Brighton di pertandingan Liga Premier Inggris putaran ke 7 mereka musim ini.