Gara-Gara Messi, Dybala Ingin Pindah ke Real Madrid

Gara-Gara Messi, Dybala Ingin Pindah ke Real Madrid

Berita Bola Online – Striker Juventus, Paulo Dybala dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid karena Lionel Messi.

Barcelona dikaitkan dengan Dybala, setelah raksasa Liga Spanyol itu menjual Neymar ke Paris Saint Germain di bulan Agustus lalu. Namun, Juventus berhasil mempertahankan bintang mereka, dan akhirnya Barcelona mengalihkan perhatian mereka pada Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Kini, menurut berita yang mengguncangkan Spanyol, Paulo Dybala telah membuat keputusan untuk pindah ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, dikarenakan rekan senegaranya, Lionel Messi.

Kedua pemain ini memang telah mengamankan satu tiket ke Piala Dunia Rusia 2018 setelah menghantarkan Argentina mengatasi Ekuador 3-1. Namun sejak berjuang bersama membela Timnas Argentina, kedua pemain ini belum menemukan kecocokan bermain bersama.

Baca Juga:

Manajer Timnas Argentina, Jorge Sampaoli belum lama ini bahkan mengatakan jika terlalu berisiko untuk memainkan kedua pemain ini bersama.

“Karena tidak ada waktu untuk memikirkan hubungan Dybala dan Messi, kita harus melakukan sesuatu yang lebih konkret,” katanya, sebelum Argentina memenangkan laga melawan Ekuador.

Pemikiran itulah yang membuat Dybala tidak ingin bergabung dengan Barcelona. Sebaliknya, ia diduga lebih condong pindah ke Real Madrid.

Apabila laporan ini benar adanya, maka jelas Los Blancos telah diberi tanda untuk membuat kontak dengan Dybala saat jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim nanti.