Giggs Bela Lindelof dan Kecam Herrera

Giggs Bela Lindelof dan Kecam Herrera

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, Ryan Giggs membela Victor Lindelof setelah penampilan buruknya saat melawan Huddersfield di Liga Premier Inggris pada akhir pekan kemarin.

The Red Devils mengalami kekalahan mengejutkan saat melawan tim promosi itu di John Smith Stadium. Lantas, banyak pihak menunjuk Lindelof sebagai penyebab kekalahan tersebut. Namun kini Giggs memberikan pembelaan tentang penampilan buruk mantan bek Benfica itu.

“Beberapa pemain baru datang ke Liga Premier Inggris dan bisa cepat menyesuaikan diri. Pemain lain bisa memakan waktu enam bulan atau bahkan satu tahun, misalnya untuk Patrice Evra, Jaap Stam dan Nemanja Vidic, dan mereka kemudian menjadi pemain yang sangat luar biasa,” kata Giggs.

“Anda menang bersama dan kalah bersama dan Anda tidak bisa memilih pemain, terutama saat dia belum bermain secara reguler. Dia baru saja bermain dan harus melewatinya,” tambah mantan pemain sayap asal Wales itu.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Giggs juga mengecam pemain tengah Setan Merah, Ander Herrera atas komentarnya setelah pertandingan. Dalam pernyataannya, Herrera mengatakan bahwa rekan satu timnya tidak mempunyai hasrat untuk bermain.

“Anda harus benar di sana setiap akhir pekan dan Manchester United jelas melanjutkan dua pertandingan tandang yang sulit di Liverpool dan Benfica. Saya pernah ke Benfica beberapa kali dan ini adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi,” kata Giggs.

“Saya juga mengalaminya saat semua pemain cedera, saat ini tampaknya sama menyusul cedera yang dialami Paul Pogba, Marouane Fellaini dan Michael Carrick.

“Saya sedikit terkejut dengan komentar Ander Herrera, karena Anda tidak akan berkomentar mengenai rekan satu tim Anda, Anda akan menyerahkannya kepada manajer. Ketika Anda mulai mempertanyakan tingkat pekerjaan rekan satu tim Anda, bahkan jika mereka tidak melakukannya, itu bisa menjadi preseden berbahaya,” tambah Giggs.