Ini Prediksi Nicholas tentang Laga Benfica vs MU

Ini Prediksi Nicholas tentang Laga Benfica vs MU

Berita Bola Online – Jelang pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions matchday ke-3, mantan bintang Arsenal, Charlie Nicholas memberi prediksi tentang pertandingan antara Manchester United kontra Benfica pada hari Kamis (19/10) dini hari WIB.

The Reds Devils sedang dalam bentuk permainan yang bagus di kompetisi elit Eropa tersebut. Hal ini mereka tunjukkan saat mengalahkan CSKA Moscow dan Basel di 2 pertandingan awal Liga Champions.

Dan jelang laga melawan Benfica, Nicholas memperkirakan bahwa skuat Jose Mourinho akan mengalahkan Benfica. Menulis di kolom berita Sky Sports, Nicholas mengatakan: ” Ini adalah pekerjaan Mourinho dan timnya, walaupun harus berangkat dengan rasa frustasi karena hasil pertandingan sebelumnya [lawan Liverpool]. Ini adalah jenis permainan yang dia sukai, menetralkan tim lawan dan pergi dengan hasil yang belum tau kepastiannya.”

Baca juga:

“Benfica saat ini bukan seperti mereka yang dulu. Ketika saya terbiasa menonton Benfica, mereka adalah tim yang selalu menyerang dan sangat kuat saat bertanding di kandang, tapi mereka tidak selalu memiliki intrik dan semangat yang sama.

“Bahkan dua atau tiga tahun yang lalu, mereka memiliki empat atau lima nama pemain hebat, tapi saya melihat pertandingan ini merupakan perseteruan yang cukup mencolok antara kedua belah pihak yang tidak mau mengalami kekalahan.

“Mourinho akan melakukan tiga atau empat perubahan, membawa kembali Marcus Rashford dan Juan Mata untuk membantu mereka mendapatkan hasil yang akan membuat mereka berada di ambang lolos dari babak penyisihan grup,” tukas Nicholas.