Jardim Kecewa dengan Hasil Laga AS Monaco vs Lyon

Jardim Kecewa dengan Hasil Laga AS Monaco vs Lyon

Berita Bola Online – Leonardo Jardim merasa kecewa dengan kekalahan Monaco saat melawan Lyon, namun dirinya sangat terkesan dengan penampilan pemain muda mereka di pertandingan tersebut.

Monaco kalah dengan skor 3-2 pada hari Jumat kemarin. Nebil Fekir mencetak gol kemenangan untuk Lyon di perpanjangan waktu babak kedua. Hol tersebut berhasil dia ciptakan melalui tendangan bebas, yang tidak bisa di tahan oleh kiper AS Monaco, Danijel Subasic.

Seusai pertandingan Jardim mengatakan: “Pertandingan yang sangat seimbang. Kami mengalami kesulitan menjaga pertahanan di babak pertama. Setelah paruh waktu, kami mengelola permainan dengan lebih baik.”

Baca juga:

“Hasil imbang akan lebih dibenarkan. Pada awal permainan, sisi kanan kami mengalami tekanan dari lini depan lawan. Namun kami berhasil mengendalikan situasi setelahnya.”

“Saya pikir tim kami telah menunjukkan bahwa mereka memiliki solusi, pemain muda kami bekerja dengan sangat baik, seperti Adama Traore, Rony Lopes, Keita Balde, mereka memberikan pertandingan yang sangat positif, ini penting untuk saat ini dan untuk masa depan kami,” tukas Jardim.

Kiper AS Monaco, Danijel Subasic mengaku bertanggung jawab atas gol kemenangan yang di raih Lyon, karena ia tidak dapat menahan tembakan yang dilesakkan oleh Fekir.

“Bagi saya, kiper harus menghentikan tendangan bebas itu,” kata Subasic. “Tidak ada alasan. Ketika saya harus bertanggung jawab, saya akan bertanggung jawab, seperti itu.”

Hasil pertandingan tersebut membuat AS Monaco berada di posisi kedua klasemen, dan terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen sementara, Paris Saint-Germain, yang dijadwalkan akan bermain melawan Dijon pada hari Sabtu ini.