Jonny Evans Kagum dengan Gaya Permainan Manchester City

Jonny Evans Kagum dengan Gaya Permainan Manchester City

Berita Bola Online – Bintang Irlandia Utara, Jonny Evans sempat dikaitkan dengan Manchester City, Arsenal dan Leicester City di akhir waktu jendela transfer musim panas kemarin. Namun, West Bromwich Albion selaku klub pemilik bek tengah tersebut tetap bertahan dengan tuntutan harga sebesar 30 juta Pounds, sehingga tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai.

Meski begitu, bos City, Pep Guardiola, mungkin saja masih tergoda untuk kembali melakukan pengejaran untuk mantan bintang Manchester United itu di bulan Januari, saat jendela transfer dibuka kembali.

Mengenai hal tersebut, Evans mengaku bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan rumor tersebut, meski dia juga mengakui bahwa dirinya mengagumi gaya permainan Manchester City.

Baca Juga:

“Jika saya menonton pertandingan di Liga Champions, saya melihat bagaimana tim bermain dan mencoba membayangkan bagaimana Anda akan cocok. Tidak masalah jika itu Manchester City, Anda selalu menganalisa tim besar dan bagaimana segala sesuatunya dilakukan dan mengapa segala sesuatunya berjalan baik,” ujar Evans.

“Saya telah bermain melawan City tahun ini, dan jelas mereka adalah tim yang luar biasa. Mereka membuat beberapa perubahan dalam hal personil, tapi cara mereka melakukan passing dan menggerakkan bola sangat menakjubkan,” tutup Evans tentang gaya permainan City yang dia kagumi.