Jurgen Kloop Tidak Peduli dengan Timnas Inggris

Jurgen Kloop Tidak Peduli dengan Timnas Inggris

Berita Bola Online – Bos Liverpool, Jurgen Kloop baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan keputusan yang akan diambil pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Southgate dihadapkan pada dua pilihan dalam memilih kapten Inggris di ajang paling besar sejagad, Piala Dunia 2018 di Rusia. Dua pemain ini adalah Jordan Henderson dari Liverpool atau Harry Kane, mesin gol Tottenham Hotspur.

Dua pemain ini telah bergantian memakai ban kapten di timnas Inggris, di babak kualifikasi piala dunia beberapa waktu lalu. Kane telah menjadi pemimpin di dua pertandingan Inggris, yakni saat melawan Slovenia dan Lithuania.

“Jordan Henderson memiliki banyak kualitas, dan menjadi kapten setelah Steven Gerrard bukanlah pekerjaan mudah,” kata Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Selain itu, Kloop memuji bagaimana Henderson mengikuti jejak Steven Gerrard di Anfield dan menjadi kapten tim.

“Saya tidak ada di sini dan membuat iklan untuk Jordan Henderson,” kata bos Liverpool tersebut. “Gareth Southgate tidak butuh bantuan saya. Saya juga tidak berpikir dia menginginkannya. Dan saya juga tidak mendapatkan bantuan darinya. Saya tidak peduli dengan kapten Inggris.”

“Ketika saya datang ke sini, Jordan sudah menjadi kapten dan setelah beberapa minggu saya melihat, itu masuk akal. Dia memiliki banyak kualitas, dan menjadi kapten setelah Steven Gerrard bukanlah pekerjaan mudah. Tapi dia mengatasinya,” pungkasnya.