Juventus Berencana Kontrak Dybala Seumur Hidup

Juventus Berencana Kontrak Dybala Seumur Hidup

Berita Bola Online – Giuseppe Marotta belum lama ini menyatakan bahwa Juventus akan siap memberikan kontrak seumur hidup kepada Paulo Dybala. CEO Juventus itu juga mengklaim jika mereka akan siap membuat pengorbanan finansial besar demi mewujudkan keinginan sang pemain untuk bermain seumur hidup bersama Bianconeri.

Pemain internasional Argentina itu bergabung dengan juara Serie A dari Palermo pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain paling dicari oleh klub-klub di seluruh Eropa. Dybala melanjutkan bentuk impresifnya bersama Juventus musim ini. Sejauh ini dia telah mencetak 12 gol hanya dalam 10 penampilan besama Si Nyonya Tua.

Baca Juga:

“Dia tak ternilai harganya karena kami bukanlah klub yang suka menjual pemain,” kata Marotta kepada La Stampa saat ditanya tentang kemungkinan hengkangnya Dybala dari Allianz Stadium.

“Saya selalu mengatakan bahwa masa depan seorang pemain ada di tangan mereka dan Paulo hanya mengatakan bahwa dia ingin mengikat dirinya ke klub kami seumur hidup. Itu berarti kami akan melakukan pengorbanan finansial besar lainnya untuk menahannya. Kami akan segera mengikatnya dengan kontrak baru, itulah yang dia minta,” tukas Marotta.

Usai jeda internasional, Juventus dijadwalkan untuk menjamu Lazio di Serie A. Di laga ini, mereka akan berusaha meraih poin penuh untuk dapat merebut posisi teratas klasemen Serie A yang saat ini ditempati oleh Napoli.