Juventus Kembali Incar Andre Gomes?

Juventus Kembali Incar Andre Gomes

Berita Bola Online – Juventus nampaknya kembali ingin memperkuat lini tengahnya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Hal itu diketahui setelah media sekelas Corriere dello Sport yang mengutip laporan dari Sport, meyakini bahwa Juventus kini kembali memantau perkembangan gelandang milik Barcelona, Andre Gomes.

Media tersebut juga mengungkapkan bahwa Juventus akan berusaha meyakinkan Barcelona, untuk menjual pemain asal Portugal itu dengan harga yang murah. Karena memang musim ini pemain berusia 24 tahun itu tak banyak mendapat kesempatan bermain, di mana ia hanya mencatat 5 penampilan di La Liga Spanyol.

Baca Juga:

Hanya saja, Juventus tidak akan sendirian dalam upaya mendatangkan Gomes ke Allianz Stadium. Media tersebut meyakini bahwa Juventus akan menghadapi persaingan dengan klub raksasa asal Inggris yang tak disebutkan namanya.

Sebelumnya, Juventus memang sempat berusaha mendatangkan Gomes ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu. Hanya saja kala itu mereka kalah dari Barcelona, yang akhirnya berhasil memboyongnya dari Valencia.

Hanya saja keputusan Gomes untuk bergabung bersama Barcelona bisa dibilang kurang tepat, karena sejauh ini ia gagal untuk mendapat kesempatan bermain reguler. Pemain kelahiran Grijo, Portugal itu kalah bersaing dengan gelandang berpengalaman seperti Andres Iniesta ataupun Ivan Rakitic.