Kane Desak Skuat Inggris Terus Berbenah

Kane Desak Skuat Inggris Terus Berbenah

Berita Bola Online – Harry Kane mengakui bahwa Inggris harus memperbaiki semua sektor jika mereka ingin tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 mendatang. Inggris telah mengamankan tempat mereka di Rusia setelah menang tipis 1-0 atas Slovenia, berkat gol semata wayang Kane di menit-menit akhir laga.

Bisa dibilang bahwa Inggris tampil cukup buruk dalam laga yang berlangsung di Wembley tersebut. Hal ini menyebabkan banyak penggemar meninggalkan Stadion sebelum akhir laga, bahkan Kane yang mencetak gol di injury time hanya disaksikan separuh penonton di Wembley.

Lantas, ketika ditanya usai laga tentang apa yang harus diperbaiki dari skuat Inggris, Kane menjawab: “Saya tidak berpikir hanya ada satu hal, tapi kami perlu memperbaiki semuanya.”

Baca juga:

“Kami sudah lama saling mengenal, setiap kali kami selalu bersama. Kami harus tetap fokus dan terus melakukan apa yang kami coba lakukan secara taktis, fisik, mental dan melihat apa yang terjadi. Piala Dunia masih jauh, kami masih memiliki beberapa pertandingan persahabatan.

“Setiap orang memiliki pendapatnya sendiri tentang bagaimana kondisi kami. Dan kami hanya harus terus bekerja keras. Kami akan pergi dan mencoba menikmatinya,” tutup striker bintang Tottenham Hotspur tersebut.