Kesalahan 3 Tahun Lalu yang Tak Pernah Dilupakan Gerrard

Kesalahan 3 Tahun Lalu yang Tak Pernah Dilupakan Gerrard

Berita Bola Online – Steven Gerrard meninggalkan banyak hal baik selama 17 tahun karir sepakbolanya bersama Liverpool dan menjadi pahlawan dalam banyak momen terbaik dalam sejarah klub tersebut. Namun ada satu kesalahan yang tidak akan pernah dia lupakan dan tidak dia inginkan.

Hal itu terjadi pada tahun 2014 lalu ketika Liverpool melawan Chelsea. Ada sebuah momen dalam laga tersebut ketika Gerrard tergelincir dan bola berhasil direbut oleh Demba Ba yang menghasilkan gol untuk The Blues dan membuat Liverpool kalah dengan skor 0-2 di Anfield.

Kecerobohannya tersebut selalu membebani dan terus menghantui mantan gelandang yang merupakan salah satu Legenda di Anfield tersebut. Berbicara kepada The Guardianpada dua tahun lalu, Gerrard mengatakan: “Kejadian itu terjadi pada saat yang buruk, itu menyakitkan bagi saya secara pribadi.”

Baca Juga:

“Tiada hari tanpa saya memikirkan bagaimana hal itu bisa terjadi. Apakah semuanya akan berbeda? Apakah ternyata berbeda? Mungkin memang harus terjadi, saya tidak tahu,” tambah Gerrard.

Tiga tahun telah berlalu dan Gerrard sekarang bisa menertawakan kejadian konyol tersebut. Ketika terlibat dalam sebuah acara Legends of Football di London pada hari Senin lalu, dalam pidatonya Gerrard mengatakan bahwa dia mencoba menyalahkan Mamadou Sakho karena memberi umpan bola yang tidak bisa dikuasainya dengan baik.

Berikut ini cuplikan video saat Gerrad melakukan kesalahan: