Klopp Bandingkan Kehebatan Kane dan Lukaku

Klopp Bandingkan Kehebatan Kane dan Lukaku

Berita Bola Online – Menjelang pertandingan yang akan mempertemukan Liverpool dengan Tottenham pada hari Minggu (22/10), Jurgen Klopp berbicara mengenai striker Tottenham, Harry Kane. Klopp membandingkan kemampuan striker internasional Inggris itu dengan Romelu Lukaku, yang baru saja Klopp hadapi pada pekan lalu.

Mengenai hal itu, pelatih Liverpool itu yakin jika Kane adalah striker yang lebih berbahaya daripada Lukaku. Liverpool berhasil menghentikan penampilan mengesankan  striker asal Belgia itu di Manchester United, di pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol pada akhir pekan lalu di Anfield.

Dan Klopp yakin bahwa timnya akan menghadapi tugas yang lebih sulit ketika mereka berusaha meredam dampak yang akan ditimbulkan Kane di Wembley.

Baca Juga:

“Saya tidak perlu menilai keduanya. Mereka berdua striker fantastis,” kata Klopp via Metro. “Perbedaannya adalah, Harry lebih merupakan bagian dari permainan saat dia tidak mencetak gol, tapi saya yakin Lukaku juga bisa melakukan langkah-langkah ini juga.”

“Kami mencegah bola dikuasai Lukaku dan itu pasti juga kunci bagi Harry. Tapi jika kita terlalu berkonsentrasi pada satu pemain, maka Dele Alli akan bebas menempati tiap-tiap ruang, atau Eriksen menembak dari segala arah dan juga memberi umpan yang menentukan.”

“Ini (Tottenham Hotspur) tim yang bagus, sehingga Anda tidak bisa berkonsentrasi pada satu pemain.”

“Ini akan menjadi tantangan besar bagi mereka dalam beberapa tahun ke depan, karena Harry bukan hanya striker terbaik di Eropa, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia, 100 persen,” tutup Klopp.