Klopp Kurang Yakin Kemenangan Atas Maribor Akan Berlanjut di Inggris

Klopp Kurang Yakin Kemenangan Atas Maribor Akan Berlanjut di Inggris

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji timnya atas kemenangan telak melawan Maribor di laga lanjutan Liga Champions matchday ketiga. Namun, ia kurang yakin bahwa kemenangan ini akan mampu menular di Liga Premier Inggris. Pasalnya, lawan mereka di laga selanjutnya adalah Tottenham Hotspur.

The Reds mampu meraih poin penuh saat berkunjung ke Slovenia. Mereka mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor 0-7. Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing-masing mencetak dua gol, sementara tiga gol lainnya dibukukan oleh Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold.

Selanjutnya Liverpool akan menantang salah satu tim elit di Inggris, yakni Tottenham. Klopp sendiri menilai bahwa untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut membutuhkan kerja keras yang ekstra, terlebih lagi karena catatan Spurs yang baik saat menahan imbang Real Madrid.

Baca Juga:

“Kami mencoba menggunakan hasilnya sekarang, tapi pertandingan berikutnya adalah melawan Tottenham sehingga kemungkinan besar itu tidak akan menjadi hasil yang serupa,” kata Klopp.

“Tapi tidak masalah. Kami punya waktu empat atau lima hari untuk pulih dan siap menghadapi pertandingan. Jadi itu bagus dan kami sudah menanti-nantikan laga tersebut,” tukasnya.