Komentar Angkuh Zlatan Tentang Gambar di Dinding Pusat Latihan AON

Komentar Angkuh Zlatan Tentang Gambar di Dinding Pusat Latihan AON

Berita Bola Online – Zlatan Ibrahimovic telah mengatakan begitu banyak hal yang keterlaluan, kontroversial dan benar-benar lucu selama bertahun-tahun, sehingga Anda memerlukan banyak buku untuk mencatat semua kutipan terbaiknya.

Orang Swedia yang kharismatik itu adalah adalah ladang penghasilan bagi jurnalis yang haus berita. Hampir semua yang keluar dari mulutnya menjadi sebuah cerita. Orang-Orang peduli pada apa yang dia katakan karena dia mengatakan apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Dia tidak pernah membosankan, itu pasti, dan sangat menyenangkan melihat dia kembali di Liga Premier Inggris bersama Manchester United, setelah menandatangani kontrak satu tahun.

Baca Juga:

Kini, dia kembali lagi dengan komentarnya yang terkesan angkuh, tapi sebenarnya lucu. Bahkan komentarnya tersebut membuat Thierry Henry sampai tertawa.

Zlatan dan Henry terlihat tengah berada di pusat latihan Aon. Di sana Henry menunjukkan bahwa tidak ada gambar Zlatan di salah satu dinding pusat latihan Aon, di samping para legenda Setan Merah seperti Sir Bobby Charlton, George Best dan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hal itu, Zlatan berkata: “Saya tahu apa yang akan Anda tanyakan kepada saya. Ini akan datang tahun depan.”

“Anda tahu mengapa? (Gambar Ibrahimovic tidak ada di dinding) Karena mereka masih tidak tahu bagaimana wujud Dewa.”

Mendengar hal itu, Henry langsung tertawa terbahak-bahak, bahkan sampai sempat menghilang dari tangkapan kamera. Itu sungguh-sungguh komentar yang angkuh dan lucu.