Legenda Arsenal: Lovren Takut dengan Kane

Legenda Arsenal- Lovren Takut dengan Kane

Berita Bola Online – Legenda Arsenal yang juga menjadi pengamat pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool, Thierry Henry menilai bahwa bek The Reds, Dejan Lovren, takut dengan bintang Spurs, Harry Kane.

Lovren mencoba untuk menjaga Kane pada serangan pertamanya tapi tidak berhasil, dan kemudian entah kenapa melewatkan bola yang mengarah kepadanya dan memungkinkan Kane untuk berlari melewatinya dan tidak bisa mencegah Son Heung-Min untuk menggandakan keunggulan Spurs.

Pemain asal Kroasia itu terlihat sedang mengalami cedera sehingga ditarik ke bangku cadangan oleh bos Liverpool, Jurgen Klopp setelah setengah jam berada di lapangan. Mengenai hal itu, Henry mengatakan bahwa Kane membuat Lovren takut ketika dia melihat pemain asal Inggris itu menyerang.

Baca juga:

“Semua orang berbicara tentang kelas dunia dan bukan kelas dunia. Bagi saya itu tidak terlalu penting. Yang dia miliki adalah ketakutan yang dia bawa untuk pemain lain. Lovren, itu adalah ketakutan yang sebenarnya,” kata Henry tentang Kane.

“Ya kita semua tahu setelah melewati (James) Milner sangat sulit untuk mencoba mengejarnya. Saya ingin menunjukkan kepada Anda dari perspektif lain di sini, kita semua tahu bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan bola.

“Itu ketakutan, dia(Lovren) takut dengan Harry Kane. Itulah yang dilakukan Kane terhadap pemain lain,” pungkas Henry.