Matic: Saya Akan Jadi Lebih Baik

Matic- Saya Akan Jadi Lebih Baik

Berita Bola Online – Gelandang baru Manchester United, Nemanja Matic berjanji akan menunjukkan performa yang lebih baik lagi darinya untuk penggemar klub di Old Trafford.

Performa mengesankan Matic di awal musim ini telah menuai banyak pujian dari banyak pihak. Tapi, pemain internasional Serbia itu menilai jika dirinya belum menunjukkan potensi terbaiknya setelah melewatkan pra-musim bersama skuat Setan Merah lainnya.

Matic bergabung dengan United dari Chelsea sekitar 2 pekan sebelum dimulainya kompetisi musim ini dan dia mengakui jika dirinya agak kesulitan untuk menjaga performanya.

“Saya tidak mengikuti pra-musim. Saya berlatih sendiri. Saya bisa merasakan bedanya di permainan,” kata Matic.

“Tubuh saya belum siap dan saya memiliki beberapa kesulitan. Tapi saya mencoba menyembunyikannya dan bermain sederhana. Saya akan menjadi lebih baik,” tambah Matic.

Baca juga:

Matic yang memiliki persentase kesuksesan umpan 87,5% itu memegang peranan besar di lini tengah skuat asuhan Jose Mourinho. Kehadiran Matic mampu membantu gelandang lainnya, seperti Paul Pogba lebih bebas untuk bergerak maju melakukan serangan.

Kini mantan pemain United, Nemanja Vidic, yang adalah rekan senegara Matic, juga ikut memberikan pujian kepada pemain berusia 28 tahun tersebut dengan mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat bagus untuk United, dia adalah pemain top untuk posisi tersebut dan saya terkejut Antonio Conte membiarkannya pergi.”