Messi Ditantang Tim Kasta Ketiga Spanyol

Messi Ditantang Tim Kasta Ketiga Spanyol

Berita Bola Online – Tim kasta ketiga, Real Murcia melontarkan tantangan kepada bintang Barcelona, Linonel Messi, menjelang pertandingan melawan Barcelona di ajang Copa Del rey pada tanggal 24 oktober nanti.

Lionel Messi adalah legenda Barcelona. Dia baru saja mencetak golnya yang ke 100 di Liga Champions bersama Barca melalui tendangan bebas, yang menghantarkan raksasa Catalan menang atas Olympiakos.

Satu hal yang pernah menjadi kutukan untuk Messi adalah dia gagal mencetak gol ke gawang yang dijaga kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Pemain berusia 30 tahun itu gagal mencetak gol di tiga pertemuannya dengan kiper legendaris Italia itu. Akan tetapi kutukan itu sirna setelah ia mencetak gol ke gawang Juventus di pertemuan keempat kedua klub, pada bulan lalu.

Baca Juga:

Sementara itu, Messi tercatat gagal mencetak gol dalam dua penampilannya melawan tim Segunda B dalam karirnya.

Dan di Twitter, Real Murcia, tim kasta ketiga Liga Spanyol, kini menantang superstar Argentina tersebut untuk mencetak gol ke gawangnya, saat Barcelona melawan Real Murcia di ajang Copa Del Rey.

Melalui Twitter, Real Murcia mengatakan: “Anda bermain di pertandingan pertama saya. Setelah dua pertandingan, Anda belum cetak gol ke gawang saya.”

Kalimat itu jelas akan membuat Messi marah, dan tampaknya, Real Murcia akan menyesal dengan kata-katanya itu.