Moyes Akui Datangkan Fellaini ke Old Trafford karena Terpaksa

Moyes Akui Datangkan Fellaini ke Old Trafford karena Terpaksa

Berita Bola Online – Setelah mengambil alih posisi Sir Alex Ferguson di Old Trafford pada Juli 2013, David Moyes langsung mendatangkan pemain dari mantan klubnya, Marouane Fellaini.

Manchester United mendatangkan Fellaini dari Everton dengan harga 27,5 juta poundsterling di akhir jelang penutupan jendela transfer. Namun baru-baru ini, pelatih asal Skotlandia itu mengakui bahwa prioritasnya di jendela transfer pada waktu itu bukanlah Fellaini. Bahkan dia mengungkapkan jika mantan gelandang Everton itu merupakan prioritas terakhirnya.

“Anda bisa bertanya kepada staf saya. Hal terakhir yang saya inginkan adalah Marouane Fellaini menjadi penandatanganan pertama saya,” kata Moyes kepada Radio 5 live, dikutip dari The Sun.

Baca Juga:

“Saya tahu, (Fellaini) datang dari klub lama saya (Everton), nampaknya itu tidak akan pernah baik.”

“Saya harus mengatakan bahwa kami juga mengincar Matic. Dia tidak tampil dengan baik bersama Chelsea dan hampir kembali ke Benfica.”

“Dia yang kami pertimbangkan. Kami mungkin memang membutuhkan pemain tipe yang lebih defensif di belakang. Seseorang yang akan berjaga dan bermain, membuat umpan dari tengah lapangan. Tapi kami tidak mendapatkan yang kami harapkan.”

“Dan akhirnya kami mendatangkan Marouane di tenggat waktu, atau sama sekali tidak akan ada siapa pun (yang didatangkan) di musim panas itu,” pungkas Moyes.