Nasehat Phil Thompson untuk Jurgen Klopp

Nasehat Phil Thompson untuk Jurgen Klopp

Berita Bola Online – Phil Thompson telah meminta manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk mengistirahatkan beknya, Dejan Lovren, menyusul penampilan buruk pemain tersebut saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Lovren telah mendapatkan banyak kritik atas penampilannya pekan lalu, saat The Reds dibantai dengan skor telak 4-1 oleh The Lilywhites. Dia dituduh bertanggung jawab atas gol pertama Tottenham, yang lahir dari kesalahannya.

Untuk itu, Thompson sangat yakin jika Lovren seharusnya tidak bermain saat The Redsberhadapan dengan Huddersfield Town akhir pekan ini.

Baca juga:

“Saya harus mengistirahatkan Lovren dari tim utama,” kata Thompson kepada Liverpool Echo. “Setelah bermain di Wembley, saya pikir saat ini terlalu cepat untuk segera memainkannya lagi.”

“Jurgen harus melakukan perubahan. Jika dia tidak memiliki kepercayaan pada Ragnar Klavan, maka dia harus memainkan Joe Gomez bersama Joel Matip.

“Kami memiliki permainan yang bisa dimenangkan, dan kami harus memastikan bahwa kami mempunyai tim solid di lini belakang. Anda tidak akan pernah bisa mengabaikan pemain manapun, karena Anda tidak pernah tahu, kapan Anda akan membutuhkannya,” tutup Thompson.