Pelatih Everton Tak Takut Dikritik

Pelatih Everton Tak Takut Dikritik

Berita Bola Online – Manajer Everton, Ronald Koeman, mengatakan bahwa dia sama sekali tidak takut untuk dikritik menyusul performa buruk The Toffees di awal Liga Premier Inggris musim ini.

Everton saat ini berada di urutan ke-16 klasemen sementara Liga Premier Inggris, setelah hanya mencatat 2 kemenangan dari 7 pertandingan perdana mereka di Liga Premier Inggris.

Kekalahan terakhir saat menjamu Burnley di Goodison Park membuat Koeman berada di bawah tekanan dan menerima kritikan dari berbagai pihak. Selain tampil mengecewakan di Liga Premier Inggris, The Toffees juga gagal meraih kemenangan saat menjamu Apollon di Liga Europa matchday kedua beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Namun, Koeman tidak terlalu khawatir dengan kritikan terhadap dirinya. Berbicara kepada De Telegraaf, Koeman mengatakan: “Semua orang berhak atas pendapat mereka, tapi sebagai pelatih, saya tidak lari dari kritik.”

“Kami tahu bahwa kami tidak bermain pada tingkat normal dan hasilnya akan lebih baik. Ketika saya pindah dari Southampton ke klub dengan ambisi semacam itu, saya tahu saya berada dalam situasi yang sulit jika hasilnya tidak ada.

Lebih lanjut, bos asal Belanda itu mengatakan bahwa dia akan berusaha keras untuk memperbaiki kesalahan skuatnya agar dapat kembali ke jalur kemenangan.

“Saya tetap tenang dan akan bekerja dengan staf saya untuk mendapatkan hasil tersebut. Sebagai pelatih, saya mengharapkan semua akan berjalan dengan baik,” tukasnya.