Pochettino Tak Akan Tolak Tawaran Jadi Pelatih Timnas Inggris

Pochettino Tak Akan Tolak Tawaran Jadi Pelatih Timnas Inggris

Berita Bola Online – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah mengungkapkan bahwa dia tak akan menolak kesempatan untuk mengelola tim nasional Inggris pada masa yang akan datang.

Pochettino melakukan pekerjaaan-pekerjaan yang mengesankan sejak pertama kali tiba di Inggris bersama Southampton, dan mantan pemain internasional Argentina itu telah memperkuat reputasinya sebagai salah satu manajer paling berprestasi di dunia.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga telah membawa Tottenham mengawali musim yang hampir sempurna di Liga Premier Inggris sejauh ini. Di laga terakhir, Spurs mampu meraih kemenangan tipis saat menghadapi Bournemouth. Hasil ini menempatkan mereka di posisi ke-3 dengan raihan 17 poin di klasemen sementara.

Baca Juga

Dalam buku baru Guillem Balague berjudul ‘A Brave New World‘, yang diluncurkan di Daily Mail, Pochettino mengatakan: “Jika saya menjadi manajer internasional suatu hari nanti, saya akan menikmati kesempatan untuk melatih tim nasional Inggris.”

“Saya pernah mendengar bahwa saya telah dipertimbangkan untuk pekerjaan sebelumnya, tapi saya tidak tahu apakah ada kebenaran di dalamnya. Saya akan dipertemukan kembali dengan banyak wajah yang familiar: Harry Kane, Danny Rose, Dele Alli, Eric Dier, Adam Lallana,” tutupnya.