Prediksi Leicester City vs West Bromwich Albion, Upaya Perbaiki Rekor Buruk

Prediksi Leicester City vs West Bromwich Albion, Upaya Perbaiki Rekor Buruk

Berita Bola Online – Laga terakhir di putaran ke 8 Liga Premier Inggris kali ini akan mempertemukan juara musim 2015-2016, Leicester City melawan West Bromwich Albion. Laga ini akan dilaksanakan di King Power Stadium pada hari Selasa dini hari pukul 03.00 WIB.

Di skuat Leicester City, pemain mereka, Ben Chillwell sudah siap kembali ke skuatnya meski absen dari skuat timnas Inggris pada saat jeda internasional karena cedera. Wilfred Ndidi yang sempat menderita cedera parah pekan lalu, juga sudah terlihat berlatih bersama skuat Leicester City. Ia diyakini sudah siap kembali bertarung di lapangan hijau.

Sayangnya, Matty James dan Robert Huth masih belum bisa ikut bertanding karena harus menjalani perawatan akibat cedera parah yang mereka dapatkan. Sedangkan Adrien Silva, ia tidak akan bisa berlaga untuk Leicester City sampai Januari tahun depan.

Sementara itu, di kubu tim tamu ada nama Hal Robson-Kanu dan James Morrison yang masih diragukan tampil karena cedera. Meskipun mereka berdua memiliki kesempatan untuk tampil pada pertandingan ini, Tony Pulis akan memberikan keputusannya di menit-menit sebelum pertandingan dilangsungkan.

Tony Pulis diprediksi akan menggunakan komposisi skuat yang sama dengan yang ia pasang saat ditahan imbang Watford 2-2 sebelum jeda internasional.

Baca juga:

Kedua tim mencatatkan rekor yang kurang mengesankan. West Brom kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 laga dari 7 pertandingan tandang Liga Premier Inggris mereka. Tidak hanya itu, mereka juga gagal menang dalam 11 laga dari 12 pertandingan Liga Premire Inggris terakhir yang mereka jalani.

Sementara itu, Leicester tidak pernah menang dalam 8 laga kandang melawan West Brom di semua kompetisi. Mereka juga gagal menang dalam 9 laga dari 10 pertandingan Liga Premier Inggris mereka.

Leicester baru sempat menang 1 kali pada musim ini, dan bahkan mereka tidak pernah menang dalam 5 laga tandang terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Tidak jauh berbeda, West Brom juga gagal menang dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Skuat asuhan Tony Pulis itu hanya berhasil menang 1 kali dari 12 pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Dalam laga ini West Brom sepertinya juga akan belum dapat meraih kemenangan, karena Leicester City memiliki peluang untuk menang sedikit lebih besar daripada tim tamu.

Prediksi Line up Leiscester City vs West Bromwich Albion:

Leicester City: Schmeichel; Fuchs, Maguire, Morgan, Simpson; Albrighton, King, Ndidi, Mahrez; Okazaki; Vardy

West Bromwich Albion: Foster; Gibbs, Evans, Hegazi, Dawson; Baryy, Krychowiak; Brunt, Rodriguez, Phillips; Rondon

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:
09/09/17 Leicester City 1 – 2 Chelsea
16/09/17 Huddersfield Town 1 – 1 Leicester City
20/09/17 Leicester City 2 – 0 Liverpool
23/09/17 Leicester City 2 – 3 Liverpool
30/09/17 AFC Bournemouth 0 – 0 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion:
09/09/17 Brighton & Hove Albion 3 – 1 West Bromwich Albion
16/09/17 West Bromwich Albion 0 – 0 West Ham United
21/09/17 West Bromwich Albion 1 – 2 Manchester City
26/09/17 Arsenal 2 – 0 West Bromwich Albion
30/09/17 West Bromwich Albion 2 – 2 Watford

Persentase Kemenangan:
Leicester City menang 37%
West Bromwich Albion menang 30%
Seri 33%